PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Ini Dia 4 Ide Cemerlang Pemanfaatan Barang Bekas Menjadi Penghasilan

Banyak yang mengira bahwa usaha dalam bidang produksi itu memerlukan bahan baku yang berkualitas, bertujuan untuk menciptakan hasil yang berkualitas tinggi pula. Memang perkiraan itu tak salah, Tapi juga tak semuanya benar. Nyatanya usaha di bidang produksi bisa memakai bahan baku dari barang yang sudah tidak terpakai atau barang bekas.

Memakai barang bekas sebagai bahan baku merupakan pilihan yang yang pandai, Kenapa? ya.. karena selain murah, barang bekas juga mudah diperoleh. Cara ini meminimalis biaya untuk bahan baku kemudian menjualnya lagi dengan harga yang tinggi dan pastinya akan memperoleh keuntungan yang jauh lebih besar.

Bahan baku bukanlah faktor terpenting untuk menentukan laku tidaknya barang di pasar, mengingat persaingan yang semakin ketat dan Pemenangnya adalah mereka yang lebih unggul. Apalagi kalau barang tersebut bernilai seni yang memerluksn skill tinggi untuk mengelolanya. Selama barang tersebut memang unik dan menarik pasti banyak yang memerlukannya.

Ini Dia Contoh Barang Bekas Yang Bisa Dimanfaatkan :

1. Pakaian Bekas & Kain Bekas


Lemari Anda sudah penuh dengan pakaian yang sudah tak muat atau tak pernah Anda pakai lagi? Tentu ini bisa menjadi peluang bisnis, Anda bisa membuat garage sale supaya pakaian bekas Anda yang masih layak pakai bisa menjadi penghasilan untuk Anda. Tetapi jika pakaian anda sudah tak layak pakai lebih baik dikumpulkan di dalam kantong plastik untuk dijadikan bahan baku barang daur ulang.

2. Kaleng Bekas


Limbah kaleng merupakan limbah yang tak bisa diuraikan secara alami ataupun proses biologi, limbah kaleng ini termasuk limbah anorganik atau bisa dikatakan sampah yang tak dapat membusuk, supaya bisa meminimalis jumlah limbah kaleng Anda bisa mencoba berkreasi dari kaleng bekas yang ada di rumah.

Percantik ruangan Anda dengan mengecat ulang kaleng bekas di rumah Anda, Anda bisa menggunakannya menjadi tempat pensil atau berbagai tempat menyimpan lainnya

Agar dapur dan ruang makan Anda senantiasa rapi dan unik Anda bisa memanfaatkan kaleng bekas di rumah sebagai tempat menyimpan peralatan makan Anda

Baca Juga :



3. Kardus Bekas


Kardus bekas yang fungsinya sebagai pelindung ternyata juga dapat Anda daur ulang lagi dengan cara yang kreatif.

Kardus bekas ini bisa menjadi pengganti tempat Anda untuk menyimpan pakaian, sepatu atau mungkin barang yang mungkin tak digunakan. Cukup simpel bukan? Dan pastinya akan membuat ruangan Anda terlihat lebih rapi

Bentuk lainnya yang lebih praktis dari kerajinan kardus bekas adalah dengan membuat box penyimpanan, mudah dan pasti akan berfungsi untuk banyak hal.

4. Plastik Bekas


Secara global sampah atau limbah plastic Indonesia menempati peringkat kedua terbanyak setelah negara China. Sampah plastik. Kontribusinya sekitar 57% atau 3,32 juta metrik ton setiap tahun.

Pemerintah sendiri sudah melakukan berbagai cara untuk menanggulangi limbah plastik ini, namun hal ini tentu bisa kita coba tanggulangi sendiri dengan cara yang lebih kreatif.

Gunakan kembali plastik bekas botol minum untuk dijadikan pot tumbuhan dengan mengumpulkannya menggunakan kantong plastik.

Selain dibuat untuk pot tumbuhan maupun vertical garden hal lainnya yang bisa Anda bentuk dari sebuah sampah plastik adalah botol minuman sebagai tempat pakan burung

Hal sederhana lainnya yaitu dengan membuat tempat penyimpanan alat tulis dengan dekorasi yang lucu, ini bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan juga apabila dilakukan dengan si kecil di rumah


Pasti Anda akan membutuhkan kantong sampah plastik ini untuk mengumpulkan barang-barang bekas tersebut.
Jika Anda membutuhkan Kantong Plastik untuk memilah bahan daur ulang dengan harga yang murah dan bahannya lebih awet Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)
Telp : 031- 8830487
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564

Catatan:
– minimal order 300 kg
– harga netto (tdk termasuk PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia 4 Ide Cemerlang Pemanfaatan Barang Bekas Menjadi Penghasilan"

Posting Komentar