PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Begini Cara Go Green di Rumah Sendiri, Mulai dari Sekarang!

Pabrik Kantong Sampah di Surabaya - Lim Corporation

Go Green itu bisa dimulai bahkan saat anda sedang tidur. Jika anda biasanya tidur selalu pakai AC, usahain matikan AC tersebut secara otomatis di jam 4 pagi. Umumnya jam 4 pagi sudah mulai dingin jadi anda tidak begitu memerlukan AC lagi. Jadi selain lebih hemat, anda juga dapat menerapkan gaya hidup go green dengan mudah.

1. Tidur dengan Lampu Mati

Selain AC, anda juga dapat memperhatikan penggunaan lampu saat anda tidur. Selain baik untuk kesehatan dan juga peremajaan kulit, mematikan lampu saat tidur juga membuat anda lebih bersahabat dengan alam. Bila anda belum terbiasa untuk gelap-gelapan saat tidur, anda bisa mulai mencoba pakai lampu tidur yang watt-nya jauh lebih kecil.

Baca Juga:
2. Matiin Handphone Saat Tidur

Saat tidur, otomatis handphone-mu tidak akan terpakai. Daripada baterai lama-lama terkuras sendiri dan membuatmu jadi lebih cepat nge-charge, lebih baik matikan handphone-mu saat sedang tidur. Selain bisa menghambat radiasi, mematikan handphone saat tidur juga akan membantu menghemat listrik pula.

3. Keramas di Malam Hari Supaya Tidak Perlu Memakai Hair Dryer

Untuk anda yang terbiasa untuk keramas di pagi hari menjelang pergi ke kantor, mari ubah kebiasaan tersebut dengan keramas sebelum tidur. Jika anda keramas di pagi hari, otomatis anda akan menggunakan hair dryer supaya rambutmu lebih cepat kering. Nah, penggunaan hair dryer tersebutlah yang tidak bersahabat dengan alam. Makanya, lebih baik anda keramas di malam hari sebelum tidur supaya saat bangun pagi, rambutmu sudah siap untuk ditata.

4. Pastikan Semua Lampu Mati sebelum Bepergian

Inilah hal yang paling sering disepelekan orang. Sebelum berangkat meninggalkan rumah, anda seharusnya memastikan bahwa sudah mematikan semua lampu di rumah. Mulai dari lampu kamar mandi, lampu kamar dan juga lampu di dapur yang tidak terpakai.

5. Mulai Naik Transportasi Umum

Di Indonesia sekarang lagi sangat banyaknya pembangunan untuk transportasi umum. Untuk mengurangi polusi kota, akan lebih baik untuk anda mulai menggunakan transportasi umum untuk pergi sehari-hari. Ada transjakarta, bis umum atau bahkan Commuter line yang sekarang udah lebih nyaman, lho. Selain bisa go green-an, anda juga menghemat dan mengurangi kemacetan.


6. Bawa Botol Minum Kemana-mana

Bekas-bekas sampah botol minum plastik itu tidak baik untuk lingkungan. Daripada anda membeli air mineral saat makan siang di kantin, lebih baik anda membawa tumblr sendiri ataupun meminta staff kantinmu untuk mengisi air mineral tersebut. Hindari membeli air minum botolan sebab dapat menambah jumlah sampah yang ada.

7. Nge-print Bolak-balik

Nah, kalau yang satu ini selalu menyangkut kebiasaan di kantor. Untuk anda yang sering nge-print di kantor, usahakan anda menggunakan kedua sisi kertas alias nge-print bolak balik. Terutama untuk nge-print untuk kebutuhan pribadi, anda dapat menggunakan kertas bekas daripada mengambil kertas baru lagi.

8. Atur Komputer Mode Sleep Saat Istirahat

Saat jam istirahat kantor pastinya anda akan meninggalkan ruangan dalam waktu sekitar 1 jam. Daripada membiarkan komputer atau laptopmu nganggur yang dapat membuat baterainya berkurang, lebih baik anda ubah modenya menjadi sleep. Jadi, saat tidak terpakai, baterai komputer anda masih bisa tetap utuh.

Jual Kantong Sampah Plastik

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini Cara Go Green di Rumah Sendiri, Mulai dari Sekarang!"

Posting Komentar

LANGGANAN