PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Terapkan Cara Pintar Ini, Untuk Mengurangi Volume Sampah

Jual Kantong Sampah Best Quality - Lim Corporation

Sesudah sebelumnya para warganet dikejutkan dengan adanya ikan paus mati di yang ada di perairan Thailand dengan kondisi yang mengenaskan sebab di perutnya telah banyak ditemukan sampah 80 tas plastik bulan Juni lalu.

Sampai baru-baru ini, warganet yang ada di Indonesia dikejutkan lagi mengenai berita ikan paus jenis sperm whale yang ditemukan mati di Pulau Kapota, Taman Nasional Wakatobi, Sulawesi Tenggara.

Terdapat 5,9 kilogram sampah plastik yang banyak ditemukan didalam perut ikan paus sepanjang 9,5 meter ini dan diduga telah lama terdampar sebab ditemukan dengan keadaan tubuhnya yang sudah membusuk. Sebab berita ini, fakta polusi laut di Indonesia juga telah menjadi perhatian mata dunia.

Jangan Lewatkan:
Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan mengumumkan bahwa Indonesia ialah negara penyumbang sampah plastik ke laut terbanyak kedua di dunia setelah Tiongkok sejak tahun 2016. BUkan hanya itu saja, volume data sampah yang ada di Indonesia kini telah mencapai 66,5 juta ton selama tahun 2018 ini, serta sebagian besar berasal dari kategori sampah rumah tangga yang kebanyakan yakni sampah plastik.

Telah banyak himbauan maupun aturan berkaitan mengenai pengurangan pemakaian plastik yang dilaksanakan pemerintah tapi hasilnya masih belum terlihat sampai kini. Memprihatikan bukan?

Jadi, kalau ingin anak-cucu anda dimasa depan bisa menikmati kehidupan dengan lingkungan yang lebih sehat maupun bersih maka mulailah untuk peduli terhadap lingkungan, mulai sekarang ini dengan salah satunya yaitu mengurangi penggunaan plastik.


Ini dia beberapa tips sederhana yang mampu anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari sebagai mengurangi penggunaan plastik:

1. Membawa Tas Belanja Sendiri Kemana-mana

Salah satu tindakan sederhana yang dapat anda coba yaitu membawa 1 totebag ataupun ecobag yang bisa dibawa kemana saja terutama dikala anda sedang berbelanja baik ke minimarket ataupun ke supermarket. Dengan membawa tas belanja sendiri kemana-mana, jadi tidak ada lagi tumpukan tas plastik menumpuk yang ada dirumah dan yang dibuang begitu saja sebab tidak digunakan.

2. Membawa Kotak Makan Sendiri

Biasanya dikala anda akan membeli makanan baik di restauran cepat saji ataupun sekedar di tempat makan khususnya warteg ataupun makanan pinggir jalan. Dikala anda memilih untuk dibungkus saja biasanya akan diberikan banyak plastik guna membungkus makanan anda, bahkan kalau anda membeli makanan dengan jenis berbeda-beda maupun berkuah. Akan semakin banyak plastik yang digunakan buat membungkusnya.

Bila anda emang tipe yang tidak sempat masak sendiri lalu terbiasa membeli makanan dari luar. Cobalah buat membawa kotak makan sendiri untuk bentuk usaha anda guna mengurangi plastik sampah. Selain itu juga untuk membawa kotak ataupun rantang makan sendiri akan lebih praktis sebab anda tidak usah untuk memindah-mindahkan makanan yang dibeli ke wadah baru. Serta tentunya menjadi lebih rapih maupun juga lebih praktis.

3. Mengurangi Penggunaan Tisu Basah

Untuk anda yang belum tahu, tisu basah dibuat dari resin plastik, sebab itulah mengapa tisu basah tidak bisa larut dalam air, berbeda dengan tisu kering. Akan lebih baik kalau memakai lap kain kalau ingin mengelap ataupun langsung basahi saja tisu kering dengan sedikit air. Tidak akan sulit kok untuk menghilangkan kebiasaan anda yang bergantung dengan tisu basah, sebab ada banyak barang pengganti lainnya yang lebih ramah lingkungan daripada tisu basah.


4. Memakai Produk dengan yang Dikemas dengan Beling Kaca ataupun Karton

Manfaat yang dapat anda peroleh selain membeli barang yang dikemas dengan beling kaca yaitu selain ramah lingkungan, namun juga bisa digunakan kembali sebagai wadah lainnya. Sedangkan buat kemasan karton sebab bahannya yang mudah larut serta terurai dibandingkan dengan plastik.

5. Bawa Botol Minum Sendiri

Daripada membuang-buang uang anda dengan terus membeli air mineral botol, coba lebih baik anda membeli botol minum sendiri, selain lebih praktis anda juga jadi jauh lebih hemat. Botol minum kemasan plastik ialah sebuah jenis sampah plastik yang paling banyak ditemukan sebab cuma bisa sekali pakai serta akan mengganggu kesehatan kalau digunakan lebih dari 2 kali. Bila mau hemat, aman, sehat maupun cinta lingkungan coba mulailah belajar untuk membawa botol minum sendiri.

Produsen Kantong Sampah Plastik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terapkan Cara Pintar Ini, Untuk Mengurangi Volume Sampah"

Posting Komentar