PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Yuk Simak, Begini Cara Tepat Merawat Tanaman Kangkung

Jual Kantong Sampah Plastik Berkualitas – Lim Corporation

Kangkung adalah salah satu tanaman yang termasuk ke dalam jenis sayur-sayuran dan ditanam sebagai sumber makanan.

Kangkung merupakan salah satu sayuran yang populer di Indonesia dan banyak dijual di supermarket maupun di pasar-pasar tradisional. Tanaman dengan nama ilmiah Ipomoea aquatica Forsk. ini dapat dengan mudah dijumpai di kawasan Asia, terutama di lahan yang berair.

Hampir keseluruhan bagian dari tanaman kangkung dapat dimakan dan diolah sebagai sayuran. Karena pucuk kangkung tua mempunyai serat yang kasar, pucuk kangkung yang muda lebih digemari untuk dikonsumsi. Kangkung dapat dikonsumsi secara langsung maupun mentah serta dapat juga dimasak seperti cara memasak bayam atau dibuat cah. Ikuti cara menanam hidroponik kangkung yang bisa dilakukan dirumah.

Tanaman kangkung agar bisa tumbuh dengan subur dan sehat membutuhkan berbagai unsur hara yang terkandung dalam pupuk. Supaya pemberian pupuk lebih efektif dan efisien, dosis yang diberikan juga harus diperhatikan. Berikut ini penjelasan lebih lengkap mengenai dosis pupuk urea pada tanaman kangkung.


Cara Memberikan Pupuk Untuk Tanaman Kangkung

Berikut adalah cara-cara yang bisa Anda gunakan dan ikuti untuk memberikan pupuk pada tanaman kangkung, termasuk juga pemberian pupuk urea:
  • Pupuk semai diberikan dengan cara dicampurkan ke dalam tanah secara merata setelah ditebar pada media tanam. Cara memilih bibit kangkung yang bagus untuk ditanam juga cukup penting untuk diperhatikan.
  • Pemberian pupuk cair untuk tanaman kangkung dapat diberikan dengan cara pengocoran atau penyiraman
Dosis Pupuk Urea Pada Tanaman Kangkung

Berikut ini contoh dosis pupuk urea pada tanaman kangkung yang tepat dan bisa Anda ikuti:

  • Pemberian pupuk urea pada masa penyemaian kangkung
Pemberian pupuk urea pada masa penyemaian kangkung boleh tidak dilakukan.
Hal ini di karenakan pada masa penyemaian kangkung cukup diberikan pupuk kandang atau pupuk kompos sebanyak 2 sampai 3 kg pupuk untuk satu meter persegi lahan tanam kangkung. Manfaat menanam kangkung hidroponik juga cukup banyak.

  • Pemberian pupuk urea pada masa pertumbuhan dasar kangkung
Pemberian pupuk urea pada masa pertumbuhan dasar kangkung dapat dilakukan dengan kombinasi pupuk organik dan pupuk anorganik. Anda dapat menambahkan pupuk urea untuk tanaman kangkung pada masa ini dengan dosis 75 kg pupuk urea per hektar lahan tanam kangkung. Simak mengenai manfaat pupuk urea untuk jagung dan manfaat pupuk urea untuk tanaman bunga

  • Pemberian pupuk urea pada masa setelah tanam
Tanaman kangkung merupakan tanaman dengan umur yang cukup pendek, yaitu hanya sekitar 30 hingga 45 hari saja. Tetapi, pemupukan kangkung pada masa setelah tanam juga cukup penting untuk diperhatikan.
Anda dapat menambahkan pupuk urea 10 hari setelah tanam dengan dosis 50 kg pupuk urea per hektar lahan tanam kangkung. Pupuk urea dpat ditambahkan lagi 20 hari setelah tanam dengan dosis 15 kg pupuk urea per hektar lahan tanam kangkung. Setelah itu, pemberian pupuk urea yang terakhir yaitu pada 30 hari sesudah tanam pupuk urea bisa diberikan dengan dosis 15 kg pupuk urea per hektar lahan tanam kangkung.

Demikian penjelasan tentang dosis pupuk urea pada tanaman kangkung. Semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan Anda mengenai pupuk untuk tanaman.

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yuk Simak, Begini Cara Tepat Merawat Tanaman Kangkung"

Posting Komentar