PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Menanam Sayuran Organik Dalam Polybag

Banyak sekali manfaat tanaman organik ,terutama untuk kesehatan. Saat ini banyak disediakan di pasaran atau super market beras organik dan juga sayuran organik. Tanaman organik yang dibudidayakan secara alami, biasanya dengan media polybag, didukung dengan bahan yang bersumber langsung dari alam diyakini dapat meregenerasi keseluruhan sel tubuh kita.
# Baca juga Mengenal Lebih Dekat Aneka Tempat Sampah dan Fungsinya.

Kelemahan Sayuran dari Pertanian Kimia
Dulu penggunaan bahan kimia dalam system pertanian dipandang wajar. Dalam rangka meningkatkan kualitas dan jumlah panen, penggunaan kimia bahkan digalakkan oleh pemerintah. Penggunaan tersebut akhirnya secara berkelanjutan dan terus menerus pada proses pengendalian hama dan penyakit, pemupukan, dan berbagai tindakan kimiawi lainnya. Tanpa disadari penggunaan bahan kimia secara terus menerus dapat meracuni tanah, tanaman, udara, air dan lingkungan hidup lainnya.


Akan tetapi belakangan diketahui, bahwa segala pangan dari hasil produksi kimia memberikan dampak negative pada alam, lingkungan dan juga pada kesehatan. Unsur hara tanah menjadi berkurang drastic dan tandus. Sementara keberadaan hama justru semakin kebal karena proses penyesuaian diri. Tidak hanya berpengaruh terhadap lingkungan tanaman, penggunaan bahan kimia ini pun mempengaruhi kesehatan manusia. Manusia dengan makanan dari pertanian kimia ternyata lebih mudah terkena dampak berupa penyakit paru-paru, jantung. Ginjal, hati, darah, alat vital, kanker dan disfungsi ereksi.
# Baca juga Manfaat Kantong Sampah untuk Sekolah.

Beralih pada Gaya Hidup Sehat, Konsumsi Sayuran dan Buah Organik
Kesadaran masyarakat mulai tumbuh. Untuk menjaga kesehatan dan mendapatkan kualitas yang lebih baik, kini sayuran, buah, dan juga beras organic semakin dicari. Meskipun dijual dengan harga yang lebih mahal, manfaat nyata pangan organic untuk kesehatan ini membuat nilai dan keberadaan sayur dan buah organic tetap menjadi incaran banyak orang dengan gaya hidup sehat.

Para pelaku gaya hidup sehat memanfaatkan sayuran dan buah organic dengan tujuan beragam. Sebagian memang dalam rangka melakukan proses percepatan penyembuhan penyakit yang dideritanya. Dengan mengkonsumsi buah dan sayur organic, maka kekebalan tubuh membaik, dan proses berbagai penyembuhannya dapat berlangsung lebih cepat.

Selain factor penyakit, konsumsi buah dan sayur organic menjadi promadona orang-orang untuk keperluan diet. Penumpukan sampah lemak di berbagai lokasi tubuh berisiko mendapatkan berbagai penyakit. Dengan bauh dan sayur organic, kandungan alami serat yang tidak terkontaminasi bahan kimia dapat membantu meremajakan kembali fungsi usus pada pencernaa, membersihkan usus dan membuat system pencernaan dapat berfungsi lebih baik.

Pencernaan yang baik ini membantu segala nutrisi dapat diserap oleh tubuh lebih sempurna, hingga kekebalan tubuh meningkat dan menurunkan resiko terkena berbagai penyakit.
# Silahkan klik DISINI untuk mendapatkan info polybag terlengkap dan terupdate.

Menanam Sendiri Sayuran Organik dengan Polybag
Bagi Anda yang kesulitan mendapatkan sayuran dan buah organic, menanam sendiri tentu p;ilihan terbaik. Tidak sulit melakukannya. Dengan media polybag, Anda tidak harus melakukan perawatan yang memakan banyak waktu sebagaimana model pertanian secara umum. Polybag tanaman membantu setiap tanaman mendapatkan nutrisi yang cukup, memudahkan penghilangan gulma, dan memangkas waktu dan biaya perawatan lainnya.

Penggunaan plastik polybag untuk bertanam sayur atau buah memiliki banyak keunggulan, seperti;
- Dapat dilakukan dalam skala kecil atau rumah tangga,
- Lebih Mudah pemeliharaannya,
- Penanganan hama dan penyakit lebih mudah,
- Lebih Hemat dalam pemakaian pupuk (tidak terbuang percuma).

Beberapa sayuran yang dapat dibudidayakan dengan polibek (polybag) seperti tanaman terung, cabai, tomat, sawi, dan berbagai jenis tanaman sayuran buah lainnya. Dapatkan info harga terupdate polybag silahkan klik DISINI.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menanam Sayuran Organik Dalam Polybag"

Posting Komentar