PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Cegah Sampah yang Berserakan dengan Kantong Sampah Plastik

Produsen Kantong Sampah Kualitas Dijamin - Lim Corporation

Sampah merupakan salah satu penyebab tidak seimbangnya lingkungan hidup, yang terdiri atas komposisi sisa makanan, daun – daun, plastik, kain bekas, karet, hingga yang lainnya. Jikalau dibuang dengan cara ditumpuk saja maka akan menyebabkan bau maupun gas yang berbahaya bagi kesehatan manusia.

Jikalau dibakar, maka akan menimbulkan pengotoran udara ataupun polusi. Selain itu juga tradisi guna membuang sampah disungai dapat mengakibatkan pendangkalan yang demikian cepat, banjir juga akan mencemari sumber air terhadap permukaan dari pembusukan sampah tersebut.

Jadi pada kenyataannya, bahwa sampah telah mencemari tanah, badan air, hingga udara dalam kota – kota. Berdasarkan asalnya sampah digolongkan terdiri dari dua bagian yaitu sampah organik ( sampah basah ) maupun sampah anorganik ( sampah kering ).

Baca Juga:
Selain itu sampah yang dihasilkan dari beberapa sumber – sumber utama ialah antara lain sebagai berikut:

1. Rumah Tangga

Sampah domestik yang dihasilkan dari sampah rumah tangga ini berupa sisa – sisa makanan, bahan maupun peralatan yang sudah tidak digunakan kembali, bahan pembungkus, kertas, plastik, dan lain sebagainya.

2. Tempat Perdagangan

Sampah ditempat perdagangan ini pada umumnya berasal dari tempat pasar, toko, supermarket, maupun warung. Sampah yang dihasilkan termasuk bahan dagangan yang rusak, buah yang membusuk, sayur yang membusuk, kertas, plastik, karton, dan lain sebagainya.

3. Industri Sampah

Industri yang dihasilkan sampah tersebut tergantung dari macam – macam maupun jumlah bahan. Industri yang kerap membuang sampah disekitar pabrik, sehingga akan menyebabkan pencemaran lingkungan. Tentu saja hal yang seperti itu akan meresahkan penduduk yang bertempat tinggal disekitarnya.

Berikut ini adalah dampak dari pengaruh sampah, yaitu dibawah ini:

1. Dampak Terhadap Kesehatan

Pembuangan sampah yang tidak terkontrol dengan baik ialah tempat yang cocok untuk beberapa organisme serta menarik pada berbagai binatang misalnya saja seperti lalat maupun anjing yang dapat menimbulkan banyak penyakit.

Potensi bahaya yang ditimbulkan ialah dibawah ini:
– Penyakit diare, kolera, tifus akan menyebar dengan sangat cepat sebab virus yang berasal dari sampah tersebut dengan pengelolaan tidak tepat, maka akan bercampur dengan air minum. Penyakit DBD juga akan meningkat secara cepat di daerah yang pengelolaan sampahnya kurang memadai.
– Penyakit jamur dapat juga menyebar misalnya saja jamur kulit.
– Sampah beracun sudah diteliti lebih lanjut bahwa di Jepang kemungkingan 40.000 orang telah meninggal akibat mengkonsumsi ikan yang sudah dalam laut oleh pabrik yang memproduksi baterai maupun akumulator.


2. Dampak Terhadap Lingkungan 

Cairan pada rembesan sampah yang masuk kedalam drainase ataupun sungai akan dapat mencemari air. Berbagai organisme termasuk ikan dapat mati sehingga beberapa spesies akan lenyap hingga hal ini akan mengakibatkan perubahan ekosistem perairan biologis secara drastis.

3. Dampak Terhadap Sosial Ekonomi

Pengelolaan sampah yang kurang baik akan membentuk lingkungan yang tidak menyenangkan bagi masyarakat, bau yang tak sedap serta pemandangan yang buruk dari sampah bertebaran dimana saja.  Serta memberikan dampak negatif terhadap kepariwisataan

Usaha Pengendalian Sampah

Guna menangani ataupun menanggulangi permasalahan sampah secara menyeluruh wajib dilaksanakannya alternatif pengolahan yang baik dan benar. Teknologi yang paling tepat sebagai pemecahan masalah ialah dengan cara membiasakan sejak dini guna membuang sampah pada tempatnya dengan menggunakan kantong sampah plastik ataupun kantong plastik.

Mengadakan gotong royong guna kerja bakti maupun membersihkan desa ataupun teknologi pemusnahan sampah yang hemat serta baik dalam pemakaian lahan dengan cara pembakaran yang perlu terkontrol atau Insinerasi dengan cara Incenerator.

Jual Kantong Sampah Plastik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cegah Sampah yang Berserakan dengan Kantong Sampah Plastik"

Posting Komentar

LANGGANAN