PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Persolan Banjir Bukan Hanya tentang Sampah Semata



Jual Kantong Plastik Harga Pabrik - Lim Corporation

Awal tahun 2020 ini tidak berjalan begitu baik, sang ibu kota sedang berduka atas banjir yang menerpa penduduk dan daerah sekitarnya. Belum lagi korban nyawa telah mencapai angka 50 orang, ribuan penduduk menjadi korban, dampak ekonomi, kesehatan dan lainnya yang tidak cukup dihitung dengan angka.

Tak kalah heboh pun, banjir pun menghampiri komentar di dunia maya ini.

Awal tahun 2020 ini tidak berjalan begitu baik, sang ibu kota sedang berduka atas banjir yang menerpa penduduk dan daerah sekitarnya. Belum lagi korban nyawa telah mencapai angka 50 orang, ribuan penduduk menjadi korban, dampak ekonomi, kesehatan dan lainnya yang tidak cukup dihitung dengan angka.

Baca Juga:

Tak kalah heboh pun, banjir pun menghampiri komentar di dunia maya ini.

"Banjir ini terjadi karena kita menyerang langit malam tahun baru"
"Wah, ini Gubernurnya ga bener ini"
"Eh, kalian jangan enaknya nyalahin orang, padahal diri sendiri suka buang sampah sembarangan"

Belum lagi video-video dari warga yang cukup beragam, ada yang memilukan, ada juga yang berusaha tegar dengan membuat video yang cukup menghibur. Namun, bukan berarti banjir menjadi bahan candaan karena dampaknya begitu luar biasa. Di media yang berseliweran pun aksi-aksi heroic tak luput dari perhatian.

Di sisi lain, beberapa oknum yang mengambil panggung untuk panjat social. Miris ? Iya, tapi bukankah saat ini baiknya kita segera melakukan aksi nyata. Memulihkan dampak sebaik mungkin? Dan focus pada pengangan mitigasi bencana. Yaaa itu benar juga.

Pada poin ini pun saya tidak akan menyalahkan siapupun dengan pendapatnya. Hanya saja beberapa poin di kepala saya yang menurutku akan lebih baik jika dituliskan.

Benar adanya, bahwa banjir adalah sebuah bencana. Namun manusia dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan tehnologi telah mempelajari bahwa banjir bukanlah hal baru, bahkan sudah terjadi berabad dulu.

Namun, seiring bertambahnya penduduk beban bumi pun bertambah, pertumbuhan industry, pemukiman jelas menjadi bumi semakin terdesak.

"Ingat bumi tidak bertambah dan melebar tapi penduduk bumi semakin bertumbuh", artinya kita pun ikut andil atas bumi yang telah begitu maha baiknya untuk kita tinggal, hidup dan bertumbuh, namun sering kali manusia tidak tahu diri. Ya iyaaa, kita manusia yang dikatakan paling sempurna dan memiliki kekuatan untuk menumbuhkan bahkan memusnahkan.

Banjir yang terjadi di Jakarta, juga terjadi di negara-negara maju lainnya. Artinya, banjir ini adalah masalah global. Ada masalah besar yang dihadapi negara-negara.

Yes! Perubahan iklim, ah tapi saya lebih suka dengan istilah krisis iklim dunia. Dampaknya pun akan sangat mudah kita dapatkan di mesin pencarian google. Tidak saya tidak akan membahas bagian ini.

Setiap negara berada di letak geografis tertentu, akan memiliki keuntungan dan dampak tersendiri, semisal, Jepang yang rentan gempa dan tsunami.

Yang menjadi perhatian adalah bagaiamana sebuah negara menjadikan pengalaman masa lalunya untuk menghadapi berbagai macam kondisi. Kita tidak bisa mencegah bencana alam atau kodrat dari yang kuasa seperti Gunung Merapi, tsunami, Gempa dsb.

Namun, ada beberapa bencana yang memang diciptakan manusia seperti longsor, banjir, kebakaran hutan dengan tidak melakukan pengerukan kekeyaan alam secara massif baik pertambangan, perkebunan, pembangunan tidak mengedepankan dampak lingkungan.


Lalu, apa yang bisa kita lakukan? Dalam hal ini, mengapa setiap bencana yang terjadi kita sering menyalahkan pemerintah? Misalnya, padahal pejabat tersebut baru saja dilantik dan seakan kita mencari pembenaran "Kasihan ya, baru dilantik eh ada bencana terus dia gak tahu apa-apa lalu disalahkan".

Ya bener juga, tapi begini. Negara ini dibentuk berdasarkan kesapakatan dan ada struktrur dan pemisahaan kekuasaan. Walaupun Indonesia secara tidak langsung lebih condong ke ajaran Trias Politica. Eksekutif, Yudikatif dan Legislatif. Artinya, tidak semerta-merta yang terjadi tidak melalui proses dan tahapan-tahapan.

Pertanyaan selanjutnya mengapa dalam hal ini "sering" pemerintah disalahkan ? Yang dikritisi sebenarnya bukanlah personalnya, namun jabatan yang harusnya mewakili kepentingan masyarakat.

Jual Kantong Sampah Harga Murah
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Persolan Banjir Bukan Hanya tentang Sampah Semata"

Posting Komentar

LANGGANAN