PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

5 Tanaman Gantung Terbaik Untuk Penghias Rumah

Produsen Kantong Sampah Plastik High Quality - Lim Corporation

Pekarangan dengan tanaman memang menjadi idaman setiap orang. Anda dapat mencoba tanaman gantung sebagai penghias rumah. Terdapat banyak jenis tanaman hias gantung yang mungkin cocok untuk menghias rumah Anda. Bayangkan, sepanjang mata memandang, warna-warni yang indah serta bau semerbak dari tanaman gantung sudah siap menyambut kedatangan Anda di rumah.

Untuk itu, langsung lihat ulasan berikut ini yang membahas tentang jenis tanaman hias gantung terbaik yang dijamin bisa membuat rumah tambah adem dan makin cantik.

1. Fuschia atau kembang anting-anting
Di Indonesia, mungkin kita lebih mengenal tanaman ini dengan istilah ‘bunga anting-anting’ dibandingkan dengan nama baratnya, yakni fuschia. Sesuai julukannya, memang tanaman yang satu ini paling cocok untuk tanaman gantung karena posisi menggantungnya yang sama seperti anting-anting yang cantik.

Seperti tanaman tropis pada umumnya, tanaman gantung ini bisa tumbuh subur dan mekar sepanjang tahun. Tanaman ini bisa Anda temukan di taman-taman minimalis. Bibit fuschia juga mudah ditemukan di pasaran dalam berbagai macam variasi warna seperti merah, putih, pink, ungu, dan warna kombinasi.

2. Lili paris (chlorophytum comosum) sebagai tanaman gantung
Tanaman ini berasal dari Afrika Selatan, lili paris termasuk tanaman hias yang populer di daerah tropis seperti Indonesia, karena tahan panas dan mudah beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya. Dengan warna daun yang menarik dan dapat tumbuh panjang ke bawah, tidak heran jika banyak yang memakai tanaman lili paris sebagai tanaman gantung di rumah.


3. Begonia
Satu lagi tanaman gantung hias yang juga mudah ditanam di negara tropis, yakni begonia. Untuk jenis begonia sendiri, terdapat beberapa variasi yang berbeda, dimulai dari dedaunan begonia sampai pucuk bunga begonia dalam aneka warna serta bentuk yang cocok untuk tanaman gantung.

Salah satu yang paling terkenal adalah begonia rex dengan bentuk daun yang besar serta didominasi dengan warna hijau dan merah yang menarik. Ada juga jenis begonia cane yang tidak kalah terkenal, tanaman ini memiliki julukan “Sayap Malaikat” hingga begonia lilin atau wax begonia karena daunnya yang terlihat seperti dilapisi lilin.

4. Menghalau nyamuk dengan geranium
Tanaman in cocok sebagai tanaman gantung. Bunga geranium pada umumnya berwarna merah dan ungu dengan karakteristik yang berbeda-beda. Keunggulannya sebagai tanaman gantung yang paling diminati karena tanaman ini berfungsi sebagai penghalau nyamuk sehingga kehadirannya sangat membantu mengurangi serangga berkaki enam itu.

5. Tanaman anggrek (orchidaceae)
Tanaman gantung anggrek sudah tidak asing lagi bagi pecinta flora di Indonesia. Banyak jenis anggrek yang dapat dijadikan sebagai tanaman gantung dan memberikan nilai estetika tersendiri bersama dengan tanaman lain di pekarangan rumah milik Anda.

Selain bentuknya yang indah dan benihnya yang mudah diperoleh, anggrek sebagai tanaman gantung juga mempunyai khasiat antistres karena keindahan dan aromanya yang bisa memberikan efek relaksasi. Menggunakan anggrek sebagai tanaman gantung juga dipercaya dapat mengurangi polusi udara. Selain itu, anggrek juga bisa dijadikan sebagai bahan makanan dan tonik panjang usia, dan mengobati berbagai penyakit seperti demam dan nyeri sendi.

Jual Kantong Sampah Plastik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Tanaman Gantung Terbaik Untuk Penghias Rumah"

Posting Komentar