PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Mari Atasi Sampah di Pegunungan dengan Kantong Sampah

Pabrik Kantong Sampah di Surabaya - Lim Corporation

Di beberapa gunung di Indonesia banyak ditemukan timbunan sampah yang tidak kalah menggunung dibanding gunung itu sendiri. Ini menjadi salah satu masalah yang sering muncul dari meningkatnya hobi berkegiatan di alam bebas, dan terutama mendaki gunung. Lalu apa solusinya?

Bila Anda mulai menyukai kegiatan ini, mungkin Anda sering menghadapi masalah sampah yang timbul dari barang bawaan Anda. Beberapa sampah yang kerap dijumpai di gunung antara lain bungkus dari makanan kemasan, kaleng gas bekas, hingga sisa makanan yang tidak habis kemudian ditinggalkan hingga membusuk begitu saja.

Sungguh sangat ironis, di satu sisi, pendaki tengah sangat menikmati keindahan yang telah alam berikan. Tetapi dia juga yang merusak keindahan alam tersebut secara tidak bertanggung jawab. Tidak ingin menjadi pendaki yang tak bertanggung jawab? Berikut ini merupakan beberapa tips mengurangi sampah saat mendaki gunung yang bisa Anda terapkan.

Baca Juga:
1. Kurangi Membawa Makanan Kemasan

Kurangi mengonsumsi makanan yang berkemasan akan berpotensi menimbulkan sampah. Sampah–sampah yang berada di gunung biasanya berasal dari makanan kemasan yang dibawa oleh pendaki.
Untuk mengurangi jumlah sampah di gunung, sebaiknya Anda membawa makanan kemasan secukupnya. Anda juga bisa membeli makanan kemasan yang ukurannya jumbo supaya bungkus makanan yang dihasilkan tidak terlalu banyak.

2. Sediakan Trash Bag Atau Kantong Sampah

Anda pasti juga malas untuk memasukan sampah–sampah bawaan ke dalam tas. Untuk mengatasinya, bawalah kantong sampah yang ukurannya besar. Agar sampah tidak akan tercampur dengan barang bawaan Anda lainnya yang ada di dalam tas tersebut.


3. Pisahkan Antara Sampah Organik Dan Anorganik

Memisahkan sampah organik dan anorganik akan sedikit meringankan beban sampah yang harus diangkut. Anda tidak perlu memasukan sampah organik ke dalam kantong sampah.

Sampah organik dapat dikubur di dalam tanah supaya pembusukannya terjadi di dalam tanah. Tetapi sebelumnya pastikan tidak ada sampah anorganik seperti plastik tercampur dengan sampah organik. Ingat, jangan membuang sampah organik tersebut di sungai ataupun mata air.

4. Bawa Kembali Sampah Yang Dihasilkan

Sampah–sampah dari sisa bungkus makanan, kaleng gas bekas, ataupun batu baterai yang sudah habis, harus dibawa turun kembali setelah mendaki. Kondisi fisik yang sudah lelah saat mendaki, menjadi salah satu faktor yang membuat beberapa pendaki malas ingin membawa turun kembali sampah tersebut. Supaya tidak terlalu lelah, Anda dapat memikul kantong sampah secara bergantian dengan rekan Anda, bila Anda melakukan perjalanan dengan rombongan.

Saat melakukan pendakian, ada sebuah istilah yang sering dikenal sebagai zero waste, yang artinya pendaki tidak boleh meninggalkan apapun di gunung. Bila kita bisa bertanggung jawab atas sampah yang kita hasilkan atau kita atasi, maka tentu saja kita juga sudah bertanggung jawab atas kelestarian alam.

Jual Kantong Sampah Murah
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik untuk dibawa saat wisata atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mari Atasi Sampah di Pegunungan dengan Kantong Sampah"

Posting Komentar

LANGGANAN