PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Tanaman Kadaka, Si Pakis Sarang Burung yang Punya Khasiat Tersembunyi

Indahnya Tanaman Kadaka 

Hai, kembali lagi bersama penulis yang akan membahas seputar dunia pertanian, perkebunan, pertanian dan juga perternakan.

Tanaman Kadaka yang dikenal dengan nama pakis sarang burung ini banyak diminati oleh para pecinta tanaman hias. Mudah beradaptasi dengan berbagai jenis lingkungan sehingga tanaman unik bernama ilmiah Asplenium scorpio.

Pesona kadaka terletak pada bulu halus dan gerigi khas pada daunnya. Alasan tanaman hias ini disukai karena tidak membutuhkan banyak tenaga. Selain itu kadaka merupakan salah satu jenis tumbuhan yang sangat mudah berkembang biak. Tertarik mempertahankan Kadaka? Pastikan Anda membaca informasi penting berikut terlebih dahulu.

Warna Hijau Daunnya Cerah dengan Bentuk yang Cantik

Kadaka memiliki tajuk yang besar, dengan bagian ental tumbuhan yang dapat mencapai panjang 150 cm dan lebar 20 cm sehingga sekilas terlihat seperti daun pisang. Hanya saja garisnya menyirip tunggal.

Hal dari daya tarik Tanaman Kadaka terletak pada warna daunnya yang hijau cerah, senggiga dapat mencuri hati para pencinta tanaman. Anda harus meletakkan kadaka di tempat yang jauh dari sinar matahari langsung, atau daunnya cenderung agak menguning. Memiliki pertumbuhan yang unik, Anda bisa menanam kadaka di luar rumah atau memasukkannya ke dalam pot sebagai penghias interior ruangan.

Bibit Tanaman Kadaka Gampang Banget Didapatkan

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Kadaka merupakan salah satu jenis tanaman hias yang sangat mudah perawatannya. Anda bahkan tidak perlu mengeluarkan uang untuk mendapatkan bibit pakis ini, lho. Bagus!

Anda hanya perlu mencari daun tanaman Kadaka yang sudah menghasilkan spora dewasa. Bungkus daun dalam kantong plastik dan tutup rapat. Jika spora tanaman sudah dihilangkan, Anda bisa memindahkannya ke media tanam.

Cara Memindahkan Spora Kadaka Hias ke Media Tanam

Eits, meski tanaman kadaka mudah tumbuh dan mudah perawatannya, bukan berarti bisa sembarangan menggunakan media tanamnya dan tidak memperhatikan cara menanamnya lho guys.

Tanaman kadaka paling baik ditanam pada media lumut yang sebelumnya telah dibiarkan dalam wadah tertutup dengan ventilasi udara kemudian dibasahi hingga lembab, selanjutnya dapat ditaburkan spora alias biji kadaka. Tutupi dan biarkan spora bertunas hanya dalam beberapa hari. Anda bisa menyiramnya dengan semprotan halus untuk memastikan spora Kadaka lembab.

Teknik Perawatan Tanaman Hias Kadaka Agar Cantik

Setelah beberapa hari, kecambah akan muncul dari spora yang Anda hamburkan. Jika demikian, yang harus Anda lakukan adalah memindahkannya ke dalam pot atau polybag berisi arang, sabut kelapa, atau potongan pakis.

Kadaka tidak membutuhkan terlalu banyak perhatian. Anda hanya perlu memperhatikannya sesekali. Pastikan saja tanaman Anda diletakkan di tempat yang lembab dan teduh. Selain itu, jaga media tanam dalam kondisi lembab.

Tanaman Kadaka, Si Cantik yang Punya Manfaat Tersembunyi

Eh tahukah kamu, kalau ternyata kadaka yang sering dianggap tanaman liar itu ternyata memiliki manfaat tersembunyi bagi kesehatan. Yups, selain memiliki kecantikan dan pesona yang unik, Kadaka ternyata bisa digunakan untuk mengobati bengkak atau lebam, lho.

Anda tinggal mengaplikasikan tanaman ini pada area yang mengalami bengkak atau memar. Perlahan tapi pasti, kandungan dalam kadaka akan membantu menyembuhkan luka. Wah, siapa sangka ada manfaat mengejutkan dari tanaman hias yang belakangan ini naik daun. Jadi makin tertarik membudidayakan tanaman kadaka ya? Selain mempercantik rumah, Anda juga bisa mendapatkan untung yang lumayan.

Yup, sampai juga kita di ujung pembahasan untuk artikel ini. Semoga bermanfaat bagi para pembaca, Sekian dan Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tanaman Kadaka, Si Pakis Sarang Burung yang Punya Khasiat Tersembunyi"

Posting Komentar