PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

8 Tips Hidup Go Green di Lingkungan Sekitar, Mulai dari Sekarang!

Jual Kantong Sampah Best Quality - Lim Corporation

Bencana serta perubahan cuaca terkadang tidak dapat diprediksi. Sadar diri dengan menjaga lingkungan merupakan cara terbaik supaya bumi terhindar dari kehancuran. Tentu perubahan gaya hidup manusia yang semakin konsumtif serta pengaruh teknologi juga memengaruhi lingkungan

Sebelum kondisi bumi semakin parah sebab terpapar polusi serta pencemaran lingkungan, ada baiknya guna melakukan upaya pencegahan sejak dini. Hal yang dapat ditempuh merupakan merubah gaya hidup yang lebih ramah lingkungan.

Mungkin apa saja yang bisa dilakukan manusia guna menyelematkan bumi? Berikut inilah 8 cara bijak tentang pola gaya hidup yang ramah lingkungan.

Baca Juga:
1. Dukung Produsen Makanan Lokal

Dengan berbelanja kebutuhan pokok lebih dekat dari rumah, maka seperti pasar tradisional maka akan mengurangi jumlah polusi yang ditimbulkan. Dibandingkan bahan lokal biasanya lebih ramah lingkungan sebab terbuat dari bahan alami non pengawet. Setiap daerah tentu mempunyai puluhan pasar makanan yang menjual produk lokal, jadi luangkanlah waktu guna mengunjunginya akhir pekan ini.

2. Bersepeda

Menurut British Cycling, ada dua juta orang pergi untuk bersepeda setidaknya sekali selama seminggu. Selain murah, bersepeda merupakan olahraga yang menyehatkan, ramah lingkungan, serta transportasi yang nyaman dipakai kapanpun. Bila merasa lelah menggunakan sepeda saat perjalanan jauh, maka dapat menggunakan sepeda listrik. Ini merupakan sepeda konvensional yang dilengkapi dengan motor bertenaga baterai yang buisa diisi ulang, membuat lebih ringan digunakan terutama ketika jalan menanjak.

3. Gunakan Air Dengan Bijak

Sekitar sepertiga dari air yang Anda gunakan setiap hari telah tercemar oleh polusi. Pikirkan untuk mempunyai semacam alat penyaringan yang dioperasikan dengan dual-flush yang lebih modern. Saat menggunakan ini, Anda tidak perlu khawatir untuk mengonsumsi air, sebab telah tersaring dengan baik.

4 Revolusi OVO Energi

OVO Energy merupakan teknologi ramah lingkungan yang telah banyak digunakan pada mobil listrik di kalangan warga Inggris. Ia mempunyai mesin pembakaran serta pembuangan yang baik untuk lingkungan. Teknologi baru ini akan membantu Anda beralih dari kendaraan berbahan bakar bensin atau diesel ke energi listrik plug-in yang menjadinya lebih ramah lingkungan.


5. Daur Ulang Sampah

Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa sampai 70 persen limbah rumah tangga sehari-hari bisa didaur ulang atau digunakan kembali dengan cara tertentu, namun banyak dari kita membuangnya di tempat sampah. 

6. Matikan Lampu

Menurut Energy Saving Trust, rata-rata limbah rumah di Inggris antara 50 sampai 86 poundsterling per tahun pada perangkat listrik yang tetap menyala saat ditinggal pergi pemiliknya. Menekan tombol “off” merupakan salah satu cara termudah untuk lebih bisa menghemat energi di rumah.

7. Belanja Online

Belanja online bukanlah pertanda kemalasan, namun sebenarnya dapat mengurangi jejak karbon Anda.  Banyak supermarket terkemuka yang menyediakan fasilitas jasa pengiriman barang gratis ke rumah Anda.

8. Naik Transportasi Umum

Alih-alih menggunakan kendaraan pribadi yang bisa menyumbang polusi, sebaiknya menggunakan transportasi umum ketika berpergian. Misalnya komuter line atau kereta yang secara teratur bisa mengangkut ratusan penumpang ke berbagai tujuan dalam satu wilayah.

Jual Kantong Sampah Best Quality

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8 Tips Hidup Go Green di Lingkungan Sekitar, Mulai dari Sekarang!"

Posting Komentar