PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Bank BJB Gaet Platform Sampah Digital, Guna Ciptakan Lingkungan Bersih

Jual Kantong Sampah Harga Murah - Lim Corporation

Bank bjb berkolaborasi bersama Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan menyediakan aplikasi layanan bank sampah digital 'Greeny', PT Advis Media Digital untuk melestarikan lingkungan, terutama di Jabar. Dalam kerja sama ini, Bank bjb membuka layanan pemanfaatan jasa keuangan jual beli sampah dalam platform 'Greeny'.

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi mengatakan sinergi bersama Pemprov Jabar serta PT Advis Media Digital ini sejalan dengan keinginan dari Pemprov Jabar guna melakukan percepatan program Jabar Green Province dapat tercapai. Terutama, terkait pemilahan dan pengelolaan sampah berbasis teknologi serta penggunaan produk-produk ramah lingkungan untuk meningkatkan produktivitas dan daya saing ekonomi.
"Langkah ini juga sejalan dengan visi perseroan untuk senantiasa berkontribusi terhadap negeri sekaligus sasaran misi dari Pemprov Jabar yakni menciptakan lingkungan juara, pengelolaan sampah juara, energi juara, industri juara serta pariwisata juara sebagai upaya untuk mendukung rencana aksi global Sustainable Development Goals (SDGs) dan untuk mencapai tujuan pembangunan nasional yang berkelanjutan," kata Yuddy

Layanan pemanfaatan jasa keuangan jual beli sampah digital ini secara resmi disepakati dalam penandatanganan MoU antara Bank bjb bersama PT Advis Media Digital dalam acara Jabar Digital Innovation Awards 2019 di The Trans Luxury Hotel.

Platform aplikasi seluler 'Greeny' bisa menjadi bagian dari percepatan pengelolaan sampah non organik. 'Greeny' merupakan aplikasi bagi warga untuk menjual sampah-sampah non organik seperti plastik, besi, dan kertas secara online kepada para mitra pemulung di bawah Ikatan Pemulung Mandiri Indonesia (IPMI) yang kemudian dijual kepada para pelapak.

Di samping memberikan kemudahan dan manfaat bagi warga masyarakat, aplikasi 'Greeny' ini juga dilengkapi dengan fitur e-wallet sebagai saldo yang dimiliki para pengguna aplikasi untuk melakukan transaksi. Sehingga para pengguna aplikasi ini dapat bertransaksi dengan mudah hanya dalam satu aplikasi.


Pengelolaan sampah ini menjadi penting seiring dengan jumlah populasi penduduk dan produksi barang rumah tangga maupun non rumah tangga yang terus menerus meningkat setiap tahunnya yang mengakibatkan produksi sampah juga terus meningkat. Sampah non organik yang dihasilkan setiap harinya seperti sampah plastik, kertas, dan besi akan menjadi suatu masalah yang serius jika tidak diantisipasi. Upaya yang dilakukan dalam penanggulangan sampah ini khususnya sampah non organik telah dilakukan berbagai pihak termasuk salah satunya PT Advis Media Digital dengan pembuatan aplikasi seluler 'Greeny'.

Adapun ruang lingkup dalam nota kesepahaman yang disepakati antara lain pemanfaatan dan penggunaan aplikasi digital 'Greeny' untuk menanggulangi permasalahan persampahan, fasilitasi sosialisasi dan edukasi penggunaan aplikasi digital 'Greeny'. Selain itu, pemanfaatan jasa layanan perbankan bagi pengguna aplikasi digital 'Greeny', serta kegiatan lain yang disepakati oleh para pihak.
Jual Kantong Sampah Harga Murah

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bank BJB Gaet Platform Sampah Digital, Guna Ciptakan Lingkungan Bersih"

Posting Komentar