PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Inilah Manfaat Kantong Sampah Plastik Heavy Duty Warna Hitam

Memiliki Rumah sendiri merupakan dambaan setiap orang. Terutama untuk pasangan yang baru melaksanakan pernikahan. Mereka pastinya menginginkan rumah yang sesuai dengan keinginan mereka. Biasanya orang – orang kalau ditanya rumah dambaan mereka, jawaban mereka adalah ingin rumah yang bersih dan terasa nyaman untuk di tinggali.

Slogan Kebersihan adalah sebagian dari iman harusnya menjadi pemicu dari sipemilik rumah untuk terus menerus memperlihatkan kebersihan rumahnya. Bersihnya rumah juga tergantung bagaimana sipemilik rumah merawatnya. Jika rumah sudah mulai tidak terawat, mulai terliha kusam, baik temboknya, atapnya, lantainya ataupun lainnya. Sehingga hal ini membuat anda dan keluarga merasa tidak nyaman berada didalam rumah. Oleh karena itu anda akan memilih untuk melakukan renovasi rumah.

Namun perlu anda perhatikan, ketika selesai renovasi biasanya nanti akan menimbulkan beberapa permasalahan atau kendala. Salah satunya adalah berserakannya sampah dari hasil renovasi bangunan rumah kita tersebut. Sampah tersebut berupa sisa-sisa bangunan yang sudah tidak terpakai seperti reruntuhan bangunan, genteng, potonganbesi, sisakeramik, plafon ataupun kaca. Hal ini tentu tidak bisa kita hindari bila kita ingin merenovasi rumah supaya terlihat lebih baik.

BACA JUGA
Alasan Mengapa Apartemen Anda Butuh Kantong Sampah
Menghitung Jumlah Lembar Kantong Plastik Sampah Per Kg
Fungsi Kantong Sampah Medis Berdasarkan Warna
Keunggulan Kantong Sampah Plastik

Tentunya hal tersebut bisa mengganggu pandangan kita. Kesan tidak rapi dan terasa sempit pada rumah kita nantinya akan terasa bila sisa bangunan ini berada di halaman rumah atau disekitar area rumah. Ditambah lagi bila kita memiliki anak kecil yang dimana hal ini membuat kondisinya semakin mengkhawatirkan. Hal ini dikarenakan sampah dari sisa bangunan yang berupa besi maupun kaca dapat membahayakan anak-anak kita. Debu dari sisa-sisa bangunan juga akan membuat kaca-kaca rumah kita terlihat kotor.

Lantas apa yang perlu kita lakukan? Bila kita ingin membuang semua sampah dari renovasi rumah tidaklah mudah. Selain berat sisa-sisa bangunan ini memiliki tekstur yang keras bahkan terkadang agak tajam terutama sisa-sisa bahan seperti besi, kaca dan genteng. Bila anda menggunakan jasa truk pengangkut sampah tentu biayanya lumayan untuk dikeluarkan.

Seiring berjalannya waktu daninovasi dari masyarakat menciptakan sebuah produk untuk mengatasi hal yang disebutkan diatas, yaitu dengan memanfaatkan Kantong Sampah plastik heavy duty. Kantong sampah plastik Heavy Duty atau disingkat HD adalah kantong sampah plastik yang dapat menahan beban limbah kering dengan berat sekitar 30 Kg. Kantong sampah plastik Heavy Duty merupakan jenis kantong sampah plastik yang banyak digunakan oleh orang-orang, khususnya para kontraktor yang digunakan untuk menampung sampah hasil pembangunan.

Kantong sampah plastik Heavy Duty ini terbuat dari bahan plastik PE. Bertekstur lemas, agak lentur, agakmolor dan juga elastis, lalu yang terpenting tidak mudah robek walaupun digunakan untuk menampung atau mengangkut limbah seberat 30 Kg. Sifatnya yang elastis juga memudahkan anda untuk memasukan limbah dari sisa-sisa bangunan rumah yang sudah tidak terpakai akibat proses renovasi.

Selain tidak mudah robek, kantong sampah plastik Heavy Duty juga tahan terhadap tusukan. Sehingga sangat cocok bila kita gunakan untuk mengangkut sisa bangunan yang sudah tidak terpakai lagi. Umumnya jenis Kantong Sampah Plastik ini adalah berwarna hitam.

Dengan memanfaatkan Kantong Sampah jenis ini anda tidak perlu lagi menggunakan jasa truk pengangkut sampah, karena anda sendiri pun dapat membawa atau mengangkutnya sendiri ketempat pembuangan akhir. Jadi untuk mengeluarkan sisa bangunan rumah yang sudah tidak terpakai akan terasa lebih ringan, karena anda cukup memasukkan sampah-sampah tersebut, lalu ikat ujung kantong sampah plastik heavy duty yang berwarna hitam tersebut. Kemudian anda bisa langsung membuangnya ketempatnya.

Itulah gambaran dari Produk yang kami jual. Selain itu kami juga jual Kantong sampah hitam, kantong sampah warna, kantong sampah medis dan lainnya. Untuk Informasi produk yang kami jual, anda bisa menghubungi kami di SMS / Call : 0812 3258 4950 / 0877 0282 1277 / 0852 3392 5564.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Manfaat Kantong Sampah Plastik Heavy Duty Warna Hitam"

Posting Komentar